Ikuti dan Daftar Kursus Kepribadian Spiritial dengan Mentor Jeffy MD Grand Master Surabaya

Menaramadinah.com Kursus kepribadian perkembangan dalam studi sosialisasi yang muncul di Amerika Serikat pada 1930-an. Secara teori menggabungkan unsur-unsur psikologi, antropologi, dan sosiologi.
Kepribadian diartikan kombinasi dari karakteristik fisik dan mental yang stabil memberikan identitas individu.

Kepribadian identik dengan karakter, maka erat kaitan nilai perilaku yang universal. Itu meliputi seluruh aktivitas manusia dalam berhubungan dengan Tuhan, dirinya, sesama manusia, maupun lingkungan. Terwujud dalam pikiran, sikap, perasaan, perkataan, dan perbuatan berdasarkan norma agama, hukum, tata krama, budaya, dan adat istiadat.

Kursus Kepribadian juga bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan seseorang dalam bekerja secara efektif di lingkungan kerja yang kompleks. Manfaat yang diperoleh amatlah beragam dan positif, seperti keterampilan manajemen waktu dan stres, interpersonal, kepemimpinan dan sebagainya…

Grand Master Jeffry MD selaku
Motivation Builds The Soul..yang sudah melanglang buana dalam event talk show di manca negara, Kali ini ingin berbagi disiplin keilmuan study kepribadian dengan membuka kursus bagi semua lapisan masyarakat yang ingin meraih kesuksesan di tahun 2024 yang semakin luar biasa dengan bertumbuhnya para Generasi Z dan dunia digital jika kita tidak bisa mengikuti arus jaman maka kita akan tertinggal jauh kebelakang.

Kursus ini diadakan dalam seminggu dua kali dalam empat kali pertemuan selama sebulan bagi pembaca yang ingin mengikuti kursus pembelajaran bisa langsung menghubungi pimred menara Madinah Drs Husnu Mufid 085648043120
(Red)