PC ISNU Surabaya Hadiri Pelantikan dan Mukerwil PW ISNU Jatim, Berlanjut Rapat Koordinasi Evaluasi Program Selama 1 Tahun

Sirabaya-menaramadinah.com-PC ISNU Surabaya menghadiri acara Pelantikan dan Muskerwil Jatim di GOR Basket UNESA  pada Sabtu, 23 Desember 2023 pagi hingga siang.

Mereka terdiri dari Ahmad Bashri Ketua PC ISNU Surabaya,  Nurul Jadid, Indra Praja Sekretaris,  Musahir. Iwan Setiawan, Husnu Mufid. Sutanto dan sebagainya.

Kehadiran PC ISNU Surabaya ini dalam rangka ikut mensukseskan acara Pelantikan dan Mukerwil Jatim yang dihadiri Wakil Presiden RI KH. Makruf Amin.

Boleh dibilang penuh semangat PC ISNU Surabaya dalam menghadiri acara tersebut dari awal pembukaan hingga akhir acara.

Usai acara menghadiri Pelantikan PW ISNU Jatim. Berlanjut mengadakan rapat koordinasi evaluasi program selama 1 tahun di Lantai 4 Rektorat UNESA.

Indra Praja selaku Sekretaris PC ISNU Surabaya menjabarkan seluruh program yang telah dijalankan. Kemudian dilanjutkan penyampaian masukan untuk program 1 tahun kedepan.

Diantaranya, sunatan, Jurnal, penerimaan anggota baru, kerjasama dengan Bank Danamon, menggelar seminar di lerguruan tinggi dan kerjasama dengan PW ISNU Jatim dan sebagainya.

Ahmad Bashri selaku Ketua PC ISNU Surabaya menginventarisir masukan program program yang disampaikan dari peserta rapat.

“Ya akan kita eksekusi program program  yang berasal dari usulan usulan peserta. Tentu ada skala   prioritas,”ujarnya.

Husnu Mufid

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *