Peningkatan Ekonomi Rakyat Di Event Pergantian Tahun Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Menyambut pergantian tahun, obyek wisata buatan kolam renang penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar akan menggelar hiburan orkes melayu dan di perkirakan akan di hadiri ribuan pengunjung,di manfaatkan betul sebagai ajang pemberdayaan pelaku usaha guna menjalin sinergisitas.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Kehadiran dari perwakilan lapis kukus di obyek wisata siang ini di manfaatkan betul untuk di minta bisa ikut meramaikan ajang sebelum dan sampai pergantian tahun bisa membuka stand di dalam obyek wisata dalam, guna memudahkan pengunjung untuk mendapatkan lapis kukus yang sedang naik daun ini,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Dalam waktu dekat para pelaku usaha yang lain juga akan di minta untuk bisa menampilkan produk usahanya di event pergantian tahun yang di yakini sebagai kesempatan emas bagi para pelaku usaha untuk meraup keuntungan besar ,mengingat animo pengunjung di pastikan akan membludak,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?