Bergabung Dalam Suatu Wadah Organisasi,Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Keberadaan kepengurusan Badan Permusyawaratan Desa /BPD apabila di berdayakan di bidang pengerahan tenaga kerja ke Luar Negeri,akan bisa mendatangkan keuntungan tersendiri,baik pribadi yang menjalankan maupun organisasi yang melingkupinya.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Keberadaan BPD yang sekarang ternaungi dalam wadah Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional /ABPEDNAS yang kepengurusannya mulai tingkat Pusat,Propinsi,Kabupaten dan tingkat Kecamatan sudah ada,adalah sebuah kekuatan yang sunggung luar biasa jika ingin di gerakkan secara serius,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Dengan jabatannya selaku Penasehat ABPEDNAS Jawa Timur,terfikir keras olehnya agar ada nilai lebih baik bagi organisasi juga anggota dengan kehadirannya selaku penasehat dalam lembaga tersebut.

Proses sinergisitas dengan asosiasi pengerah tenaga kerja betul betul lagi di matangkan untuk segera bisa di tingkatkan dalam sebuah MOU,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?