Keperfihakkan Kepada Pelaku Usaha Pemula Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Ketika ada waktu santai di manfaatkan untuk pesan papan nama untuk di taruh di meja kerjanya dan transfer uang membuatnya “nelongso” melihat para pengusaha pengusaha muda mandiri yang mencoba bekerja secara profesional.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Di dapati yang pertama dari pelaku usaha percetakkan,untuk sewa ruko yang di tempati untuk tempat usahanya tergolong mahal, sementara di tempat lain juga di dapati pelaku usaha jasa service HP menempati tempat usaha seadanya., jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Sementara di lain fihak kepemilikkannya terhadap banyak ruko yang “nganggur” di group binaannya membuatnya sebagai sebuah pemandangan yang bertolak belakang.

Sambil memesan kebutuhan tersampaikan kepemilikkan ruko yang ada dan bertempat di lokasi yang super strategis agar ke depannya mereka bisa ikut mengisi dan meramaikannya,dengan biaya yang amat sangat bersahabat,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?