Penanaman Apokat Di Belakang Kios Rest Area Gunung Betet,Layak Di Coba.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Belakang kios sebelah selatan jalan yang berada rest area gunung betet lodoyo bisa di maksimalkan untuk penanaman apokat, guna di sinergikan dengan pengembangan usaha kios di depannya.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Penanaman apokat di belakang kios di rasa sangat berpotensi ekonomis ke depan,mengingat dengan mulai banyak pedagang yang membuka kiosnya dan di belakang tertanam buah apokat akan bisa di kolaborasikan ke depannya.

Proses perawatan yang sering menjadi momok dalam pemeliharaan tanaman bisa di fungsinya pengelola kios untuk bisa di jadwal untuk bergantian merawat tanaman mulai dari pembersihan sampai “kocor” air di setiap tanaman yang ada,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Ke depan ketika sudah mulai berbuah tanaman apokat bisa di sinergikan dengan kios di depan dalam menggaet pengunjung agar bisa untuk betah dan tertarik berlama lama di lokasi rest area, toh untuk fasilitas musolla,ruang pertemuan dan kamar mandi sudah tersedia juga.

Model pesta kebun bisa menjadi salah satu alternatif cara dalam meramaikan lokasi tersebut ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?