Pemanfaatan Lahan Kosong Untuk Program Penanaman,Baik Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Program pembagian bibit tanaman seyogyanya selain di tanam di depan rumah masing masing pribadi,alangkah eloknya juga bisa untuk di full di lokasi lahan yang tidak termanfaatkan.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Sering di dapati lahan yang lumayan luas tetapi hanya di tumbuhi rumput liar menjadi perhatiannya, agar bisa di ikutkan dalam program pembagian bibit agar bisa di manfaatkan untuk di tanam di lahan yang gersang tanpa ada tumbuhan di hamparan tanah tersebut,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Alangkah eloknya ketika tanah tersebut bisa di olah dan di manfaatkan untuk tanaman tegakkan yang bisa mengelimir dampak banjir yang sekaligus bisa menciptakan oksigen baru bagi masyarakat sekitar.

Hal tersebut kalau bisa terlaksana apalagi di sela sela tanaman keras masih di manfaatkan untuk bertanam tupang sari alangkah bermanfaatnya bagi para penggarapnya yang sekaligus bisa menambah incame baru tentunya,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?