Hari Rabu Ini Proses Pengecatan Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Dimulai dan Berjalan Lancar

Surabaya-menaramadinah.com-Hari ini Pengecatan Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya mulai diadakan pengecatan pada Rabu, 6 September 2023 pagi siang hingga sore hari.

Pengecatan dilakukan oleh Mas Muji tukang asal Surabaya. Dibantu Mas Husnu Mufid. Untuk material Cat, kuas, kuas rol kecil dan sliper besi diberikan Mas Agus Ghohali.

Sedangkan lem rajawali 2, calsium 5kg,
semen putih 5kg?, kertas gosok yang glondongan beli 1meter danĀ  roll besar buat cat tembok 1 diberikan Mas Husnu Mufid.

Proses pengerjaan Pengecatan Tembok Musholla Al Ikhlas dilakukan selama 4 hari yaitu hari Rabu dan Kamis. Untuk Jumat libur. Kemudian dikerjakan lagi pada Sabtu dan Minggu.

Tahap Pertama Rabu pengecatan dirancang tempat ibu ibu sholat. Tahap kedua Kamis tembok pengecatan sekitar pengimanan. Tahap ketiga Sabtu tembok bagian tengah tempat jamaah bapak bapak sholat. Tahap keempat Minggu pengecaran halaman depan dan tempat wudhu.

“Semoga proses Pengecatan Musholla Al Ikhlas ini berjalan lancar dari Rabu hingga Minggu,”ujar Drs. Husnu Mufid, M PdI Ketua Takmir Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Perlu diketahui pengecatan dibagikan tempat sholat untuk ibu ibu selesai hari Rabu ini dan pada saat sholat dhuhur tetap bisa digunakan. Begitu pula sholat ashar bisa digunakan. Dimana pengecatan tembok berjalan dan sholat pun berjalan lancar

Husnu Mufid