Pemikiran Berilyan HRM Kholilur R. Abdullah Syahlawy Yang Diwujudkan Lewat NBI

Tokoh Muda NU asal Madura HRM Kholilur R Abdullah Syahlawy memiliki pemikiran berlian. Ibaratnya Roobinhood dari kerajaan Inggris. Seperti apakah wujud pemikiran dan gerakannya. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid :

Beliau ini akan terus menerus mewujudkan pemikirannya lewat  Nawa Cita NBI yang dipimpinnya. Gerakannya dimulai di Surabaya. Kemudian se Jawa Timur hingga Indonesia.

Gerakan pemikirannya diawali dalam bentuk pembagian Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Surabaya dibulan lalu. Masyarakat sudah merasakan manfaatnya.

Kegiatan ini sudah dilaksanakan dengan sukses dengan dibantu para Staf NBI yang sangat militan. Karena bisa memasuki daerah daerah pinggiran kota Surabaya.

Sukses memberi Srmbako kepada warga Surabaya tang berada di pinggir rel kereta api dan pinggir kota. NBI akan melangkah lebih jauh pada bulan Juni 2023 yaitu    melakukan kegiatan  pembagian sembako  ke seluruh Jawa Timur. Sungguh dahsyat. Sehingga nantinya tidak akan ada kelaparan.

Kemudian diluar pembagian Sembako akan melangkah dalam kegiatan pendidikan dalam wujud  pemberian Bea Siswa kepada para Santri dan Mahasiswa dari keluarga kurang mampu di Jawa Timur. Bahkan nantinya se Indonesia.

Mereka bisa mendapatkan bea siswa baik untuk  kuliah dan mondok dalam negeri maupun luar negeri. Khusus dari kalangan NU. Bisa menghubungi Staf NBI.

Lebih jauh lagi NBI akan, memfasilitasi dakwah dakwah NU dan menyiapkan buku buku dasar. Agar amaliah Tahlil, Selamatan 7 Hari hingga 1000 hari tetap berjalan lancar sebagai mana mestinya. Guna menghadapi gerakan Wahabi.

Selain itu, Tokoh Mudah NU ini lewat  NBI akan memberikan fasilitas penerbitan buku buku agama Islam. Sehingga garakan literasi akan semakin dahsyat. Sebagai mana yang dicontohkan Imam Syafii dan Imam Ghozali dalam penulisan dan penerbitan buku.