Sinergisitas Dunia Usaha Dan Dunia Industri Layak Di Maksimalkan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Usulan dan pemikirannya tentang ketenaga kerjaan yang perlu menjadi perhatian Pemerintah yang bisa untuk di sikapi .Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku mantan ketua bidang pengawasan dewan pendidikan Kabupaten Blitar dua periode,sambil menunggu waktu jama,ah sholat duhur di siang hari ini.

Pendidikan formal selevel sekolah menengah kejuruan semakin di tingkatkan tenaga pendidiknya agar memudahkan peserta didik menyadap materi.

Keterlibatan dunia usaha untuk tempat magang para siswa yang akan lulus agar bisa mengaplikasikan di dunia usaha nyata .Jaminan ketersediaan lapangan pekerjaan bagi siswa didik yang sudah menamatkan pendidikan sudah mulai di fikirkan oleh Pemerintah dengan salah satu langkah bisa menggandeng asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar yang kebetulan penulis selaku wakil ketuanya.

Hal semacam ini apabila bisa di jalankan secara sporadis dan berkelanjutan antar semua fihak di yakininya bisa menghasilkan nilai positif tentunya,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *