Pusat Kerja Gugus (PKG)Paud Sewilayah Kecamatan Patrang Gelar Acara Halal BI Halal

 

Jember-MenaraMadinah.com Hadiri Silaturahmi dan Halal BI halal Mantan Kepala Pendidikan kabupaten Jember mulai Tahun 2006-2011 H.Acmad Sudiono Memberikan Taksia dalam acara Halal bi halal bersama Pusat Kerja Gugus(PKG) Paud se-Kecamatan Patrang Sabtu,06/05/2023 di Aula Diknas Jember.

Dalam Menyampaikan Pesan kepada para Undangan diacara Silaturahmi Menurut H.Acmad Membangun Pendidikan merupakan Tanggung jawab bersama,diantaranya Guru,Kepala desa,Camat dan Orang tua.Supaya Anak-anak giat Bersekolah.

” Semangat Yang selalu di sampaikan Guru juga orang tua, kepada anak-anak semangat untuk bersekolah,Tujuan untuk memperkecil adanya Putus sekolah “Ungkapnya.

Lanjutnya,sebagai Mantan orang nomor satu di dunia Pendidikan H.Ahmad Merasa bertanggung jawab turut mengembangkan Kreatifitas dan memberi support kepada para tenaga pendidik memajukan di dunia pendidikan.Dilakukan oleh beliau bersilaturahmi bersama Para guru PAUD.Saat Mengelar acara Halal BI halal di Aula Diknas Jember.

Harapan Para Guru Paud Nasibnya ada yang Memberjuangkan,pesan beliau jangan salah cari pemimpin yang bisa memperjuangkan nasib Guru Paud yang berbulan dapat honor 100 ribu.

Ungkapnya,Para Tenaga Pendidik sangat memberi contoh terbaik pada Anak-anak di Paud,TK dan Kelas Bermain.

Jelasnya H.Acmad Kedepan ada wakil Rakyat Di DPR RI,yang bisa menyampaikan informasi kepada pemerintah pusat utamanya kepada Mentri Pendidikan.Maksud dan tujuan H.Acmad bisa meningkatkan Kesejahteraan para Guru Paud,TK dan KB Pungkasnya

PewartaTrisno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *