Bungkus Beras Zakat Fitrah Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Akhirnya Berlebel

Surabaya-menaramadinah.com-Launching Tas Kresek Berlabel Logo Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya berjalan lancar dan sukses pada Rabu, 19 April 2023 bakda sholat tarawih.

 

Hadir dalam acara Lauching Tas Kresek Berlabel yaitu Drs. Mustaqim Penasehat, Drs. Husnu Mufid, M.PdI Ketua Takmir Mushollah Al Ikhlas, Mas Hari Bidang Ibadah, Mas Fauzan Sekretaris 2, Mas Ada aktivis Jamaah Mushollah Al Ikhlas dan ibu ibu jamaah tadarus ramadan.

Drs. Husnu Mufid, M.PdI Ketua Takmir Mushollah Al Ikhlas dalam sabutan mengatakan, Beras Zakat Fitra dibungkus Tas Kresek Belabel memang diperlukan untuk meningkatkan performance. Sehingga penampilannya bagus dan bermerek dari Mushollah Al Ikhlas.

Sementara Drs. Mustaqim Penasehat Mushollah Al Ikhlas mengatakan, sudah 5 tahun diusahakan bungkus  Beras Zakat Fitrah Berlebel. Baru tahun 2023 ini bisa dilaksanakan. Patut kita berbangga. Akhirnya berlabel.

Sedangkan Mas Fauzan Ketua Panitia Zakat Fitrah dan Mal mengatakan, sangat berbahagia setelah Beras Zakat Fitrah tahun ini diberi label dan bermerek Panitia Zakat Fitrah dan Mal Mushollah Al Ikhlas Jemurwonisari Wonocolo Surabaya. Bikin tambah bersemangat dari panitia.

Husnu Mufid