Mudik Berkah PWNU Jatim Hari ini Verifikasi dan Pengambilan Tiket. Peserta Mudik Mulai Berdatangan

Surabaya-menaramadinah.com-PWNU Jatim mengadakan verifikasi faktual dan pengambilan tiket berkah PWNU 2023 pada Minggu, 16 April 2023 siang ini 12.00-21.00 wib.

RE Suprianto mengatakan, kegiatan verifikasi faktual dan pengambilan tiket dilakukan oleh relawan yang juga  peserta mudik lebaran.

Penitianya ada ibu ibu dan bapak bapak siap melayani dengan sepenuh hati. Sehingga pelayanan nantinya berjalan lancar dan sukses.

“Saya berharap bagi peserta untuk segera hadir mengambil tiket bagi yang sudah daftar secara online,”ujar Mas RE Suprianto yang penuh semangat.

Menurutnya, mudik lebaran yang diadakan PWNU Jatim akan diberangkatkan pada Kamis. 20 April 2023 pukul 06.00 wib. Diharapkan seluruh peserta sudah hadir sebelum pukul 06.00.

Pemberangkatan Mudik Lebaran Barokah ini akan diberangkatkan oleh Ketua PWNU Jatim KH.Mustamar.

Hingga berita ini diturunkan, peserta masih belum begitu banyak yang menukar tiket. Sehingga masih terlihat langgeng.

“Silahkan bapak ibu datang verifikadi dan ambil tiket.  Semakin cepat semakin baik. Pihak panitia yang terdiri dari relawan siap melayani dengan ramah dan nyaman,”ujar Mas Edi Suprianto.

Ahmad Syakur Ketua Panitia Mudik Gratis PWNU Jatim mengatakan, ada 15 bus yang akan diberangkatkan nanti di depan kantor PWNU Jatim

“Ini mulai 2012 diadakan. Pelaksanaan semakin tahun semakin banyak peserta. Sehingga dapat membantu masyarakat untuk mudik lebaran barokah bersama PWNU Jatim,”ujarnya.

Husnu Mufid