Wadah Organisasi Harus Mempunyai Nilai Jual.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Wadah organisasi yang di bentuk harus bisa memberi manfaat bagi para anggota yang terhimpun dalam wadah tersebut.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten di petang hari ini usai manjalankan sholat mahrib berjama,ah.

Undangan yang di terimanya dari Asosiasi pengerah tenaga kerja Indonesia/ Asperti di sambut baik guna ikut menghadiri acara ulang tahunnya yang ke 8 dan di isi juga dengan acara santunan anak yatim piatu.Kegandrungannya memegang banyak asosiasi seyogyanya bisa di tiru oleh pengurus Asperti guna memberi manfaat sebesar besarnya bagi para anggotanya.

Sudah bukan jamannya lagi organisasi di bentuk,kepengurusan lengkap tapi langsung tidur tanpa ada kegiatan nyata.Transfer teknologi,saling berbagi informasi yang bermanfaat akan sangat berguna bagi kelangsungan sebuah organisasi,apalagi menyangkut profesi sesama pelaku usaha di bidang pengerahan tenaga kerja.

Kendala di lapangan utamanya dengan dinas terkait akan senang hati ikut membantu memfasilitasi mengingat posisi penulis yang juga selaku dewan pengupahan dan juga tripartit yang bersekretariat di dinas tenaga kerja.

Organisasi ini betul betul sangat bernilai ibadah manakala ada calon tenaga kerja yang membutuhkan penghidupan yang layak dan berani mengambil langkah bekerja di negara tetangga

Para pengais devisa ini kalau betul betul bisa di arahkan secara benar akan bisa berimbas pada peningkatan taraf hidup mereka dan bisa di pastikan akan membanjirnya uang masuk di wilayah negara kita,dan berdampak pada kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat sekitar,pungkas komisaris peseroan terbatas Sido Rojo Nusantara. Bagaimana tanggapan anda?.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *