Kegiatan Positif Layak Di Contoh Dan Di Apresiasi.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kegiatan bagus dan positif layak untuk di apresiasi dan di tiru.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Diskusi ringan dengan teman teman dinas temaga kerja Kabupaten Blitar, terkait sudah resmi di lantiknya kepengurusan ikatan motor Indonesia,Kota Blitar,menjadi bahasan yang menarik,lebih lebih dari diskusi itu ada para penggila balap motornya juga.

Selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar berharap IMI juga segera terbentuk di wilayah Kabupaten Blitar, agar para pelaku usaha yang bergabung dalam wadah APINDO Bisa bersinergi dalam pelaksanaan event event perlombaan.

Ke depan amat sangat di harapkan dengan telah resmi ada IMI kota Blitar bisa menjadi pemicu dan pemacu untuk para penggiat olah raga balap segera membentuk juga kepengurusan IMI untuk di wilayah Kabupaten Blitar,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?