Usaha Jasa Konsultan Bangunan Mulai Banyak Peminatnya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Mulai bermunculan pelaku usaha dari yuniornya di bidang jasa konsultan bangunan.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

 

Kehadirannya di salah satu kolega kepercayaannya di bidang jasa kontruksi,di jadikan ajang pamer kalau tuan rumah sudah memiliki usaha yang di embrio oleh penulis yaitu usaha jasa konsultan perencanaan dan pengawasan bangunan.

Ada sedikit kebanggaan darinya ketika mulai bermunculan dari orang orangnya dulu mulai mengikuti jejak langkahnya dengan membuat perusahaan sendiri.Baginya selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar amat sangat berharap agar kinerjanya selama puluhan tahun “menggawangi” usaha jasa konsultan bangunan yang tanpa cacat di hadapan para pengguna jasa,bisa di contoh, minimal bisa sedikit bisa mendekati prestasinya dahulu.

Akan menjadi sangat murka baginya manakala ternyata dalam perjalanan usaha para yuniornya” tidak genah”pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda?