Pengabdian Kepada Masyarakat, Mahasiswa KKNT UPN “Veteran” Jawa Timur Resmi Dibuka di Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar.

Blitar-menaramadinah.com-Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur ikut serta dalam program MBKM KKN-T melaksanakan acara pembukaan di Kecamatan Kepanjen Kidul. Kota Blitar, pada Kamis (16/03/23) sebagai peresmian untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Tematik.

Pembukaan ini merupakan langkah awal yang dilakukan oleh Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur yang akan melaksanakan KKN di Kecamatan Kepanjen Kidul. Kecamatan Kepanjen Kidul terdiri dari 7 kelurahan, yaitu Kelurahan Bendo, Kelurahan Kauman, Kelurahan Kepanjen Kidul, Kelurahan Kepanjen Lor, Kelurahan Ngadirejo, Kelurahan Sentul, Kelurahan Tanggung, sehingga terbagi beberapa kelompok disetiap kelurahannya.

Acara pembukaan ini didampingi oleh ibu Dewi Puspa Arum, S.Pd., M.Pd, selaku dosen pembimbing lapangan beserta Kak Indah Sari Dwi Agustin, S.P. dan M. Dean Jerry Wynarta selaku PIC dari mahasiswa KKN di Kecamatan Kepanjen Kidul yang disambut sangat baik oleh Bapak Camat dan jajarannya.

“Kami berharap semoga dengan adanya Mahasiswa KKN dari UPN “Veteran” Jawa Timur bisa membantu para UMKM disetiap kelurahannya yang memiliki kendala kurang fokus atau kurang lancar mohon dibina dan diperbaiki serta pihak kelurahan juga berharap Mahasiswa bisa aktif mengikuti setiap kegiatan yang diadakan oleh Kelurahan”, Ujar Bapak Sekretaris Kecamatan Kepanjen Kidul, Kamis (16/03/2023)

Semoga dengan adanya Mahasiswa KKNT Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur dapat lebih membantu masyarakat setempat, mengembangkan potensi yang ada disetiap kelurahan, dan membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar.

Husnu Mufid