Sambut Ramadhan, Masyarakat Rw 06 Cangkol Selatan Ikuti Pawai Tarhib

Kota Cirebon – menaramadinah.com Masyarakat Rw 06 Cangkol Selatan Kelurahan Lemahwungkuk mengikuti pawai Tarhib dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Minggu (19/03/2023).

“Melalui kegiatan ini, umat muslim di kelurahan lemahwungkuk dapat bersama-sama bersuka cita menyambut dan menyemarakan datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H dengan kegiatan yang positif. Melalui kegiatan tersebut maka akan memupuk rasa persatuan dan kesatuan, menumbuhkan rasa kasih sayang dan menghormati.

“Dengan banyaknya peserta pawai tarhib ramadhan yang hadir menandakan masyarakat kita sangat antusias, bergembira dan bersukacita menyambut datangnya bulan suci ramadhan ini. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya dan menjadi momen kebersamaan kaum muslimin di Kelurahan Lemahwungkuk. Ungkap Anggit (ketua penyelenggara)

Sambungnya “Atas nama penyelenggara dan pribadi, saya mengucapkan Marhaban Yaa Ramadhan, selamat datang bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah,” ungkapnya.

“Saya mewakili seluruh panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, yang baik telah memberikan bantuan berupa materi maupun non materi demi terselenggaranya kegiatan ini, semoga Allah SWT membalas atas kebaikan dan ketulusannya,” tutupnya. (hsn)