Beri Santunan Anak Yatim, Emil dan Arumi Diserbu Para Jamaah Pengajian

 

Surabaya-menaramadinah.com-Hadir pada peringatan Isra’ Mi’raj yang diadakan di Masjid Al-Muhajirin asrama transito Margorejo Surabaya, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak dan Arumi Bachsin jadi rebutan para jamaah yang didominasi Ibu-ibu untuk bersalaman dan minta foto bareng orang nomor dua di Jawa Timur itu.

Pada kesempatan itu Emil bersama Isteri memberikan santunan kepada beberapa anak yatim dan duafa di lingkungan Margorejo.

Kesempatan bertarap muka dengan Wakil Gubernur termuda di Indonesia ini dimanfaatkan oleh warga dan Jamaah yang hadir mengikuti kegiatan peringatan Isra’ mi’raj untuk berbincang langsung dengan Wakil Gubernur.

Dalam pidato sambutannya Emil menyampaikan bahwa kehadirannya bukan hanya sebagai Wakil Gubernur, tetapi juga sebagai warga Margorejo karena kebetulan tempat tinggalnya juga di wilayah Margorejo.

“Saya hadir disini beserta Istri, bukan sebagai Wakil Gubernur, tetapi sebaga tetangga, karena prinsip kami dan keluarga, silaturrahmi yang utama itu dengan orang dan tetangga dekat”, ungkap Emil.

Pada kesempatan ini Camat Wonocolo dan Lurah Margorejo yang juga didampingi oleh stakeholder dan tokoh masyarakat di Margorejo seperti LPMK dan beberapa ketua RW dan RT turut hadir membaur di tengah ratusan para jamaah pengajian yang hadir. Musafa