Tasyakuran Rehab Gedung TK Dharma Wanita 1 Kecamatan Patrang Jember

 

 

Jember- MenaraMadinah.com Dalam rangka selesainya pembangunan rehab gedung sekolah TK Dharma wanita 1, keluarga besar siswa, walimurid beserta para guru serta bapak camat Patrang mengadakan tasyakuran kecil-kecilan di ruang kelas. Jumat ( 03/03/2023)

Acara tersebut bukan hanya di hadiri oleh keluarga besar TK Dharma wanita 1 akan tetapi di hadiri juga oleh camat Patrang Farisa J Taslim dan ketua yayasan TK Dharma wanita 1 kecamatan Patrang.

Dalam sambutannya, kepala sekolah TK Dharma wanita 1 Lelia Triana Kartini S.Pd menyampaikan banyak terimakasih atas kerja samanya selama ini baik dari para walimurid, tenaga pendidik TK Dharma Wanita 1, siswa-siswi, ketua yayasan serta bapak camat yang sudah merealisasikan rehab gedung sekolah.

Dengan di rehabnya gedung sekolah yang makin kelihatan rapi ini, di harapkan TK Dharma Wanita 1 dapat lebih nyaman dalam menggunakan fasilitas yang sudah tersedia sehingga dapat menjaga bersama kelestariannya.

“Dengan di rehabnya gedung sekolah TK Dharma wanita 1 dan fasilitas permainan yang baru kami berharap kecamatan serta TK Dharma wanita 1 ini dapat di jadikan tempat rekreasi mini bagi para siswa dan bagi para pengunjung kecamatan yang membawa anak kecil.” Ungkap Farisa camat Patrang.

Farisa juga menambahkan di tahun berikutnya kami akan anggarkan beberapa kegiatan seperti menanam tanaman anggur, memfungsikan kembali lapangan bulu tangkis di sekitar kecamatan yang dimana nantinya warga kecamatan Patrang dapat melihat keindahan kenyamanan serta betah berada di lingkungan kecamatan sehingga suasana kecamatan menjadi hidup Pungkasnya.

Penulis:Trisno