Ilmu Tali Jowo Milik Raden Kusumo

Raden Kusuma Paranormal asal Lamongan yang kini tinggal di Surabaya ternyata memiliki ilmu Tali Jowo. Seperti apakah. Berikut ini:

 

“Ong Sanghyang jagat noto
Niat ingsun matek aji pancasona,
Ana wiyat jroning bumi,
Surya murub ing bantala,
Bumi sap pitu anelehi sabuwono,
Rahina ta keno wengi,urip tan kenenaning pati,
Yo ingsun pangawak jagat,mati ora mati,
Tlinceng gni tanpa kukus,
Ceng…cleceng..
Ceng …cleceng..
Kasonggo ibu pertiwi
Mustiko lananging jaya,
Yo aku si pancasona,

Retune nyowo sakelir” Tali Jiwo ilmu Metafisika dimana tubuh pemilik ilmu ini memiliki kemampuan regenerasi sel hingga 100 % dalam hitungan detik.Jika dalam film,kemampuan ini mirip dengan Wolverine di film X-Men atau Claire Bennet dalam serial Heroes.Tidak seperti Clair Bennet di serial Heroes dia akan mati jika kepalanya terputus.

Ilmu Metafisika Indonesia ini yang disebutkan diatas memiliki topangan hidup yang luar biasa,sehingga pemilik ilmu ini mampu menyambungkan kepala yang sudah terputus.Terdapat 3 tingkatan dari Ilmu Metafisika ini yaitu Rawa Rontek,Paku Bumi dan Pancasona.

Rawa Rontek adalah tingkatan ilmu dimana tubuh pemilik ilmu ini dapat beregenerasi dengan cepat selama tubuhnya terkena tanah.

Paku Bumi adalah tingkatan ilmu dimana tubuh dapat beregenerasi dengan cepat selama tubuhnya menginjak tanah.

Sedangkan tingkat ilmu paling tinggi adalah Pancasona,pemilik ilmu ini tidak akan cedera atau mati selama ada udara atau masih tinggal di atmosfir bumi.

Rawa Rontek masih banyak orang Indonesia yang memiliki ilmu dengan tingkatan seperti ini bahkan di kota sekalipun.

Pemilik jenis ilmu ini memiliki umur yang panjang bahkan sampai ribuan tahun.Tidak hanya itu,orang yang memiliki ilmu ini pasti punya banyak koleksi ilmu yang tidak kalah hebatnya.

Sama dengan ilmu Metafisika yang lain untuk mendapatkan ilmu seperti ini membutuhkan kerjasama antara manusia dengan Makhluk Gaib yang mampu melakukan regenerasi sel seperti ilmu Metafisika diatas dari keturunan Makhluk Gaib terkuat yang telah hidup sebelum manusia di ciptakan.

Minat Hubungi Hp 0816 563 676