Kerja Bhakti Serentak Warga Rt03/Rw09 Didukung Lurah Jemurwonosari Wonocolo Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Kerja Bhakti serentak yang dikampenyekan Walikota Surabaya Eri Cahyadi mendapat sambutan yang luar biasa dari warga R03/Rw09 pada Minggu, 22 Januari 2023 pagi pukul 06.00-09.00 wib.

Wujud sambutan yang luar biasa itu, warga Rt03/Rw09 sejak pagi pukul 06.00 wib langsung kerja bhakti bersih bersih dipenampungan sampah belakang rumah mas Yanto.

Dalam waktu singkat sekitar lokasi penampungan sampah itu bersih. Kemudian warga berlanjut ke pinggir jalan Jemurwonosari menata pot bunga dan menebang pohon agar rapi.

Pada kerja bhakti serentak 2023 kali ini hadir Bapak Yasin Lurah Jemursari Wonocolo Surabaya didampingi Ketua LPMK, Ketua Rw09 melihat secara langsung Ketua Rt03 Mas Mamat bersama warga kerja bhakti penuh dengan semangat dan guyub.

Tidak ketinggalan pula Mas Yanto Mantan Ketua Rt03/Rw09 trengginas dan semangat ikut kerja bhakti. Baginya tetap terus bermanfaat bagi warga meski sudah tidak jadi menjabat sebagai Ketua Rt03.

Dari hasil pantauan wartawan menaramadinah.com kerja bhakti serentak ini berjalan dengan sukses. Karena warga dan Ketua Rt03 sangat guyup dan bersemangat. Terlihat senang membersihkan lingkungan yang bersih dan sehat.

Husnu Mufid