Lesbumi PC Mojokerto Ikut Presentasi PWNU JATIM Award 2023

Surabaya-menaramadinah.com-Pengurus Cabang (PC) Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia (LESBUMI) Nahdlatul Ulama Kab. Mojokerto berpartisipasi dalam presentasi nominasi PWNU JATIM AWARD kategori lembaga di Cafe Fastron, UNUSA Tower, Surabaya. (21/01).

Kegiatan presentasi ini merupakan satu rangkaian dari penentuan nominasi juara dimana sebelumnya telah dilakukan seleksi ketat oleh panitia visitasi PWNU AWARD dari 44 Cabang LESBUMI NU akhir bulan Desember lalu.

Diambil 3 cabang dengan kategori terbaik untuk dipertemukan dalam kegaiatan presentasi nominasi ini.

PC LESBUMI NU Kab Mojokerto datang bersama dua finalis lain yakni PC LESBUMI Kab. Malang dan PC LESBUMI Kab. Sampang. Ketika ditemui tim media, Ketua LESBUMI Kab. Mojokerto, Abdul Wahid menyampaikan berharap PC LESBUMI NU Kab Mojokerto dapat memenangkan PWNU JATIM AWARD ini. Beliau mengatakan, bahwa target realisasi program PCNU Kab. Mojokerto kedepan adalah bagaimana NU Mojokerto meningkatkan prestasi & total dalam berdedikasi.

“Semua ikhtiar telah dilakukan LESBUMI demi puncak acara ini tak lain demi prestasi nama besar PCNU Kab. Mojokerto dikancah Jawa Timur”, ujarnya.

LESBUMI Kab. Mojokerto membawa 17 orang pengurus yang terdiri dari 8 devisi. Bertugas sebagai presenter yakni Moch.Shofiyuddin (Sekretaris), ditemani oleh Abdul Wahid (Ketua) dan Ahmad Muhibbudin Aminoto (Wakil Ketua).

Dalam presentasi yang disampaikan, Sekretaris LESBUMI yang akrab di panggil Shofy itu menyampaikan profil organisasi, program kerja serta menampilkan kegiatan-kegiatan unggulan PC LESBUMI NU Kab. Mojokerto yang telah dilakukan dalam 4 tahun.

Kontributor : AM Aminoto
Editor : Moch.Shofiyuddin