Cucun Eka Wijaya Spiritualis Papan Atas Terapi Energi+Pijat Urat Syaraf Spesialis Penanganan Syaraf Kejepit Akan Menerima Penghargaan dari Pemred menaramadinah.com

 

Nama Cucun Eka Wijaya Spiritualis Paoan Atas sudah tidak asing lagi bagi warga Ngawi. Karena beliaunya memiliki keahlian Terapi Energi+pijat urat syaraf spesialis penanganan syaraf kejepit. Bagaimana ceritanya. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid :

Cucun Eka Wijaya adalah sosok herbalis yang sangat mumpung di Kabupaten Ngawi. Boleh dibilang memiliki ilmu herbal yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Ilmu tersebut berupa Terapi Energi+Pijat Urat Syaraf Spesialis Penanganan Syaraf Kejepit.

Sudah banyak orang yang mengalami gangguan saraf kecepit tertangani dan tersembuhkan. Dengan teknik yang muda dan aman.

Selain untuk mengobati masyarakat yang berkaitan dengan syarat. Juga memberikan pelatihan kepada masyarakat yang ingin belajar secara langsung

Baginya ilmu tidak harus dimiliki sendiri. Tapi juga perlu diamalkan kepada orang lain. Sehingga dapat menolong masyarakat dari berbagai daerah Indonesia.

Cukup banyak murid muridnya yang mahir dalam dalam bidang Terapi Energi+pijat Urat Syaraf Spesialis Penanganan Syaraf Kejepit.

Darisinilah Pemred menaramadinah.com akan memberikan penghargaan setinggi tingginya pada Sabtu, 7 Januari 2023 di Ngawi pukul 16.00 wib.

Tujuannya agar tetap berkarya menolong masyarakat. Sehingga sehat lahir batin dan bisa bekerja seperti sedia kala. Mengingat keahliannya sangat dibutuhkan masyarakat.