Haji Seto Menapaki Dunia Politik Lewat Partai Gerindra

Sosok Haji Seto bukan sembarang orang. Boleh dikatakan melebihi rata rata kecerdasan manusia. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com  Husnu Mufid :

Kini ia menapaki dunia politik. Partai Politik yang menjadi saluran aspirasi adalah Partai Gerindra pimpinan Prabowo yang sekarang menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

Bagi Haji Seto memasuki dunia politik sebuah tantangan untuk menuju kursi DPR RI yang selama ini di idam idamkan para politis senior maupun yunior.

Baginya menjadi politis harus dekat dengan rakyat. Oleh karena itu, ia sering turun ditengah tengah masyarakat guna mendengarkan aspirasi rakyat bawah.

“Saya sekarang ini waktu untuk rakyat. Terjun langsung. Mengingat saya tahun 2024 mencalonkandiri sebagai anggota DPR,”UJAR Haji Seto yang penuh dengan keakraban.

Cita cintanya angin menjadi anggota DPR memang kini telah diperjuangkan.  Harapannya jika nantinya terpilih, maka akan memperjuangkan aspirasi rakyat.

Rupanya upaya untuk menjadi politis mendapat respon baik dari masyarakat. Sambutan luar biasa saat menemui konstituennya di Depok Jawa Barat.

Kami Crew menaramadinah.com mendukung dan mendoakan agar sukses menjadi Caleg.