Perguruan Pencak Silat Silih Asih (PSSA) lndramayu Boyong 12 Medali dalam Bahari Open National Championship Tegal 2022

Indramayu. 25 Desember 2022.
menaramadinah.com-Perguruan pencak Silat Silih Asih (PSSA) lndramayu berhasil meraih 12 Medali pada Kejuaraan Pencak Silat Bahari National Open Championship yang dilaksanakan di GOR Tegal Jawa Tengah pada 23-24 Desember 2022.

Pada kesempatan kejuaraan tersebut Perguruan Pencak Silat Silih Asih (PSSA) lndramayu membawa 12 peserta utusan dalam event BAHARI Open National Championship Tegal. Masing-masing dari unit cabang satuan latihan, 3 dari SMPN 3 Sindang, 9 lainnya dari cabang SMPN 1 Sindang, cabang SMPN 1 Arahan dan cabang SDN Panyindangan Kulon 1 Sindang lndramayu.

Perolehan medali yang didapat seluruhnya 12 dari 12 peserta yang diikutkan dalam event kejuaraan tersebut, yaitu 5
medali emas, 6 medali
perak dan 1 medali
perunggu.
Demikian disampaikan oleh Ahmad Fadli sebagai pelatih utama yang mengawal langsung ke Tegal saat dihubungi oleh media lewat telepon.

” Perguruan Pencak Silat Silih Asih (PSSA) lndramayu juga mendapat anugerah penghargaan sebagai peserta utusan perguruan terbaik dalam event BAHARI Open National Open Championship Tegal 2022 tersebut dengan mendapat piala penghargaan yang diterima langsung oleh saya, ” demikian pungkasnya .

H. Sujaya, S.Pd. selalu pensehat Perguruan Pencak Silat Silih Asih (PSSA) saat dikonfirmasi media mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan selamat dan sukses serta rasa bangganya karena perguruannya selalu bersemangat meraih prestasi sehingga semakin dipercaya masyarakat dan terus berkembang ke berbagai daerah di Jawa, khususnya . Jaya