MAHASISWA PGSD FKIP UNUSA MASUK TIM HOCKEY JATIM KEJURNAS JUARA 3

Sirabaya-menaramadinah.com-Nanda alifia merupakan mahasiswa PGSD FKIP UNUSA dan juga membanggakan hockey jatim, dia termasuk mahasiswa baru semester satu yang sangat luar mendapatkan tiket mengikuti kejuaraan Nasioanl hockey outdoor 2022 yang di laksanakan di Jakarta.

Ketika di wawancarai tentang bagaimana cara membagi waktu antara kuliah dan latihan Nanda Alifia mennyapaikan perasaan saya sangat senang dan bangga, saya benar-benar tidak menyangka bisa ikut ambil dalam tim kejurnas tahun ini, bergelut melawan beberapa kota di Jawa Timur untuk masuk pada list tim kejurnas putri dan dengan banyaknya seleksi serta proses yang sangat berat.

Begitupun untuk membagi waktu antara jadwal latihan dengan jadwal perkuliahan, terkadang ketika kuliah online saya latihan sambil mendengarkan zoom, tetapi dibalik itu semua menjadikan saya orang yang lebih menghargai waktu dan proses.

Bapak Sunanto sebagai dosen pgsd unusa sangat bangga kepada nanda yang terus berprestasi di cabang olahraga hockey yang unik ini, nanda sebagai mahasiswa membuktikan bahwa mahasiswa pgsd unusa mampu berprestasi dibindang olahraga hockey, hal lain menjadi sebuah sejarah bagi dia. Dan saya sangat mendukung penuh ketika setiap ada kejuaraan selalu memberikan ijin sepenuhnya.

Yang penting bisa membagi waktu dengan baik, harapan saya buat nanda sukses akademik sukses prestasi hal ini harus menjadi prinsip sebagai seorang atlet yang notabenenya mahasiswa non olahraga.

Husnu Mufid