Pengobatan Alternatif Al Hikmah Bandung

PENGOBATAN ALTERNATIF
AL HIKMAH
BAPAK H TATA HP.0853 17033422
Almt : Yayasan Az-Zahra Jl. Cihanjuang Ko.Paneungteung RT 02 RW 16 Ds. Cihanjuang Rahayu Kec. Parongpong Kab. Bandung Barat Jabar.

 

Pak H. Tata yg kerab disapa Pak Haji…mengobati pasien agak unik…masalahnya Beliau mengobati keluhan katarak / gurah mata, sakit gigi/ gurah mulut, sakit lambung/ gurah perut dan penyakit jerawat / gatal gatal/ eksim / penyakit kulit lainnya bahkan tumor,miom serta kanker hanya menggunakan sarana air keras.

Air keras bagi kita , kalau terkena kulit akan melepuh, akan tetapi di tangan beliau menjadi biasa biasa aja bahkan ketika dioleskan ke tubuh pasien atau ke wajahnya biasa aja tanpa menimbulkan reaksi melepuh.

Keahlian Beliau bukan hanya disitu saja, beliau menangani juga gangguan saraf kejepit/ salah urat, penyakit non medis dan menetralisir aura negatif dirumah,toko, kantor atau pabrik dan lain lain.

Dan Beliau juga memang sebagai pemangku/ pimpinan Padepokan/ perguruan Al Hikmah yang berpusat di Cisoka Banten … Beliau adalah pimpinan cabang Al-Hikmah u wilayah sekitar Bandung dan Cimahi. Sehingga Belaiu dipercaya untuk memberikan pengisian Ilmu Tenaga Dalam Al Hikmah yang InsyaAllih berfungsi untuk :
1.penjagaan diri, harta,rumah dan keluarga.
2.Perlindungan dari bahaya yang sifatnya fisik dan non fisik.
3.Pengobatan penyakit lewat ilmu Al Hikmah.
4. Dan lain lain

Dan Pak Haji sendiri sehari hari Disamping mengobati, Beliau juga sebagai guru / Pengajar di Sekolah Dasar .
Demikian pada kesempatan ini yang dapat kami informasikan, semoga dapat bermanfaat bagi siapapun yang membutuhkannya.

Ki Bagus Winardo