Ucapan Selamat dan Sukses Buat Ibu Dewi Sumarsih Ketua RW 09 Terpilih

Surabaya-menaramadinah com-Perhelatan Pemilihan Ketua RW09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya sukses. Para pengurus mengucapkan selamat mengemban amanah kepada Ibu Dewi Sumarsih Ketua RW09 terpilih.

“Assalamualaikum…seiring telah terpilihnya Ketua RW 9 yg baru periode 2022-2027…Selamat Mengemban Amanah buat Bu Dewi Sumiarsih…izinkan saya undur diri….dan menghaturkan beribu2 maaf jika selama ini ada kekhilafan…kepada rekan2 tetap semangat,ikhlas dan tulus dalam mengabdi kepada masyarakat,”ujar Muhammad  Fauzi Wakil RW09.

Sedangkan Mas Yanto Ketua Rt03 yang masa jabatannya berakhir akhir Desember 2022 mengatakan, Tinggal akhir Desember masa jabatan berakhir. Tetap semangat dan kompak selalu..

” Saya juga nanti akhir Desember juga undur diri. Semoga yang terpilih baik rt dan rw bisa membawa RW 09 menjadi yang terbaik ,”ujarnya yang ingin istirahat dulu dalam kegiatan Rt dan Rw dimasa akan datang.

Lain lagi dengan Ketua Rw09  Supardi yang akhir  Desember 2022 jabatannya berakhir mengatakan, kita tetap bertugas sampai akhir Desember sebagai kewajiban tugas kita.

Sedangkan Mas Oni Dwi mengatakan, buat Pak Seopardi dan pak Fauzi tetap LEGOWO dan tetap semangat membantu untuk kemajuan warga RW09…terimakasih atas dedikasi panjenengan selama ini…semoga kedepan bisa lebih baik lagi.

Juga kepada Ibu Dewi S Selamat atas terpilihnya sebagai Ketua Rw09. Semoga Amanah dan bisa membawa RW09 lebih baik kedepannya.

Husnu Mufid