Ibu Dewi Sumarsih Terpilih Jadi Ketua RW09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Secara Demokratis

Surabaya-menaramadinah.com-Pergelaran Pemilihan Ketua Rw09 Jemurwonosari Wonocolo pada Selasa, 6 Desember 2022  malam berjalan demokrasi dan bergembiraria.

Hadir para ketua RT, Tokoh Masyarakat, Babinsa Polisi, Ketua LPMK Choirul Anam mewakili Bapak Lurah Jemurwonosari Wonocolo Surabaya  para calon ketua RW dan mantan Ketua RT.

Acara Pemilihan Rw09  tahun 2022 ini sangat meriah. Boleh dibilang sangat bagus dan elegan bila dibandingkan tahun lalu. Benar benar forum pemilihan Ketua Rw. Balai Rw 09 penuh dengan pemilih.

Adapun Pemilihan Ketua Rw09  dipimpin Ketua Pantia Tiga Pemilu RW IX Abah Sumali dan MC Mbak Siti Aisyah yang mampu membawa kepada suasana yang kondusif, demokratis dan bergembiraria.

Proses Pemilihan Ketua Rw09 itu digelar mulai  pukul 19.30 00 -22.030 wib di Balai RW09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya. Diikuti Ketua Rt 01, 02, 03, 04, 05, 06, 07, 08 terpilih,  PKK dan Tokoh Masyarakat. Mereka ini memilih secara langsung. Tanpa ada tekanan. Disaksikan Polisi Babinsa Sutris dan temannya serta mantan ketua Rt.

Dari proses pemilihan itu Ibu Dewi Sumarsih memperoleh suara terbanyak 14 suara, Mas Mohamad Fauzi memperoleh 10 Suara dan incuben Ketua Rt09 Mas Supardi memperoleh 1 Suara.

Dengan demikian, Ibu Dewi Sumarsih terpilih sebagai Ketua Rw09 yang baru. Seluruh ruangan terap riang gembira. Menyaksikan peristiwa pemilihan yang benar benar dalam suasana demokratis.

Acara diakhiri  dengan doa oleh Drs. Husnu Mufid, M.PdI dengan mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT dan semoga ketua Rw09 terpilih sukses dalam menjakankan tugas yang akan datang.

Kemudian melakukan foto bersama. Suasana menjadi semakin meriah penuh canda dan senyum sambil bersalaman.

Husnu Mufid