Branding SMAN 1 SMANGKAR Lamongan, Danar Pangeran Terima Penghargaan dari Pemred menaramadinah.com

 

Mas Danar Pangeran ini boleh dibilang penuh talenta. Guru bahasa Jawa dan Jurnalis. Selain menjadi guru bahasa Jawa juga memberitakan sekolah tempat mengajar. Sungguh luar biasa. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid:

 

Nama aslinya Suwito Hadi. Tapi rekan rekannya lebih mengenal Danar Pangeran. Oleh karena itu, lebih kesohor dipanggil dengan nama Danar.

Dalam dunia Jurnalistik rupanya masih terus terbawa hingga sekarang. Meski kini telah menjadi guru bahasa Jawa di SMAN 1 Karang Binangun Lamongan.

Hal ini dibuktikan dengan menulis berita berbagai kegiatan Siswa  Siswi SMAN 1 SMANGKAR Lomongan di menaramadinah.com. Sehingga SMAN 1 tersebut terkenal di Indonesia.

Oleh karena itu, Pemred menaramadinah.com memberi penghargaan kepada Danar Pangeran sebagai Jurnalis yang membranding  SMAN 1 Karang Binagun Lamongan.

Danar Pangeran datang diacara bersama wakil kepala sekolah Sarana dan Prasarana. Juga bersama Kepala Pengebangan Sekolah.

Hal ini bikin senang Pemred menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI. Berarti ada jaringan pemberitaan yang kuat antara menaramadinah.com dan sekolah tempat mengajar Pak Danar Pangeran.

Beliau sangat berbahagia saat saat menerima penghargaan. Karena karyanya telah mendapat apresiasi dari Pemred menaramadinah.com