Peran Pemuda Menyongsong Perubahan, Diadakan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

 

Jember-MenaraMadina. com Wawasan Kebangsaan yang di sampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jember H. Karimullah Dahrujiadi, SP . Peran pemuda sangat Penting dalam mengisi Pembangunan di segala Sektor yang berada di wilayah masing-masing Daerah.

 

Saat disampaikan di Auala Room Hotel Royal, Jln karimata 40 , kelurahan Sumbersari kec Sumbersari kab Jember Sabtu, 03/12/2022.

Peran Pemudah sangat Penting, untuk mengapresiasikan berwawasan kebangsaan. Untuk meyongsong masa depan Bangsa. Yang disebut Pemuda bukan diliat dari faktor usia, tapi Pemuda itu yang memiliki semangat yang tinggi untuk demi masa depan Bangsa jelasnya.

Lanjutnya Dalam iklim Reformasi dalam berkebangsaan kita tidak bisa hidup sendirian, Lebih-lebih Pemuda punya peran penting di Parlemen , dalam Berdemokrasi pemuda bisa menduduki Lembaga Exsekutif, Legeslatif.

“,Demikian ungkapnya, Sebagai Anggota Komisi B DPRD provinsi Sapaan Akrabnya Kj Karim,juga ketua DPD Partai Golkar Kab Jember mengatakan salah satu Intrumen angka Golput mencapai 40%.Peran pemuda menghindari angka golput yg besar. Memberikan suatu sosialisasi wawasan berkebangsaan, mengingat peran pentingnya Pemuda Penyongsong Masa depan Bangsa.

Peran pemuda menyongsong Perubahan masa depan Bangsa.Pemerinta memberikan Banyak pelatia-pelatihan terhadap pemuda, untuk mengembangkan Skil di bidang Masing-masing.

Ketua FKPPI Bambang mengungkapkan Pemuda kuncinya Harus Berani, Pemuda punya semangat yang tinggi demi Menyongsong masa depan Bangsa, Pemuda harus di kader demi kemajuan Bangsa katanya.

Selanjutnya Rani Aridini S. sos, M.A.P waka PP3 Golkar Kab. Jember Penyampaikan Peran penting Pemuda dalam Menyongsong Masa depan Bangsa pada umumnya, Didalam mengikatkan Peran penting pemuda di wilaya khususnya di Kabupaten Jember, Sebagai pemuda Berani Berjuang dan Berkarya ungkap Mas Rani sapaan Akrapnya. Jangan sebagai pemuda Mlempem, loyo, apa jadinya Bangsa ini kalau Sebagai pemuda Harapan Bangsa tdk Punya Kreatifitas “𝙗𝙚 𝙍𝙖𝙣𝙞 𝚋𝚎𝚛𝚓𝚞𝚊𝚗𝚐, 𝗱𝗮𝗻 𝙗𝙚𝙧𝙆𝙖𝙧𝙮𝙖” Adanya Sosialisasi Wawasan Kebangsaan ini kita Tingkatkan Pemuda Penyongsong Masa depan.

Harapan Adanya sosialisasi Wawasan berkebangsaan ini kita mengkader Pemuda sangat penting Berkebangsan, demi Menyongsong Masa depan Bangsa, Pungkasnya.

Penulis: Trisno