Winardo Menerima 3 Penghargaan dari Owner Penerbit Menara Madinah Books Drs. Husnu Mufid, M.PdI

 

Sosok Winardo ini benar benar hebat. Karena bisa menghadiri Launching Buku Grand Master dan Penghangaan Jurnalis, Kolumnis dan Rekan Pemberitaan menaramadinah.com. Bagaimana ceritanya. Berikut ini laporan Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com :

 

 

Winardo Asal Bandung ini memang hebat sekali. Karena mampu menembus batas tabir gaib. Sehingga mampu menghadiri acara Launching Buku Grand Master dan Penghargaan Jurnalis, Kolumnis dan Rekan Pemberitaan menaramadinah com

Diacara tersebut Winardo menerima penghargaan dari Drs. Husnu Mufid, M.PdI Owner Penerbit Menara Madinah Books dan Pemred menaramadinah.com.

Beliaunya menerima penghargaan sebagai herbalis yang hebat dan telah berhasil menyembuhkan pasien pasiennya. Meskipun demikian tetap rendah hati.

Selain itu, Yang Mulia Winardo mewakili gurunya yaitu H. Sujaya dan sesama teman seperguruannya yang kini praktek di Negara Taiwan Mohas Lee.

Senyum terus yang beliau tampilkan. Saat menerima tiga penghargaan yaitu baik dirinya sendiri, gurunya dan sesama muridnya.

“Terimakasih atas penghargaan dari Owner Penerbit Menara Madinah Books. Saya bangga,”ujarnya.

Setelah acara berakhir Winardo berkunjung ke kantor menaramadinah.com dan mendapat hadiah sejumlah buku. Seperti Walipitu Bali.

Rupanya beliaunya sangat senang menerima buku tersebut. Kemudian melanjutkan perjalanan naik kereta api menuju Bandung.