Pergantian Tahun Sebagai Tonggak Kebangkitan Ekonomi Kecil.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Malam pergantian tahun, sebagai tonggak awal pemberdayaan usaha kecil.dan menengah.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di siang hari ini usai imam,i sholat duhur berjama,ah.

Laporan yang di terima terkait akan di selenggarakan pasar rakyat tiga hari sebelum pergantian tahun baru di obyek wisata alam “pacuh” langsung di iyakan.

Kebangkitan ekonomi kecil harus di fasilitasi dengan cara salah satunya yaitu dengan di buatkan wadah usaha bersama dalam sebuah event.

Kehadiran puluhan pelaku usaha,tampilan kesenian tradisional yang di tampilkan di yakini akan mendatangkan pundi pundi transaksi usaha yang tidak sedikit jumlahnya.

Peran serta masyarakat sekitar dengan jasa parkir di yakini juga akan menambah incame tambahan baru baginya.Peran dan kehadiran sponsor dari dunia usaha yang sudah dalam level usaha besar akan semakin menambah sinergisitas yang tidak bisa di anggap enteng.

Ke depan di harapkan terus tercipta event event baru dengan model kemasan yang lebih berfariatif yang di mungkinkan tidak membuat jemu para pengunjung.

Dengan niat tulus untuk membangun kebersamaan secara “sporasis” akan bisa menjadi sarana kebangkitan ekonomi bagi para pelaku yang ada di dalamnya. Bagaimana tanggapan anda.?