Puguh Wiyono Masuk Dalam Buku Grand Master Bidang Marketing Bikin Bahagia

Puguh Wiyono ini seorang Marketing cukup handal dibidang penjualan alat alat kesehatan. Beliau sangat handal dalam memasarkannya. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com :

 

Kemampuan memasarkan alat alat kesehatan dan prodak kesehatan memiliki nilai yang positif. Karena bikin orang menjadi sehat dan para tenaga kesehatan dan dokter menjadi mudah serta ringan dalam menjalankan tugasnya.

Oleh karena itu Owner Penerbit Manara Madinah Books memberi penghargaan dengan memasukkan kedalam buku Para Grand Master.

Gayung pun bersambut Mas Puguh Wiyono bersedia dimasukkan kedalam Buku Grand Master dan bersedia datang saat Launching buku tersebut di Hotel Primebiz Surabaya.

Baliau sangat bersemangat untuk siap hadir diacara Launching Buku Para Grand Master. Mengingat acara tersebut sangat penting dan bernilai bersejarah.

Dengan langkah tegap Puguh Wiyono berangkat dari rumah menuju Hotel Primebiz Surabaya. Tanpa ada gangguan oleh mahluk gaib maupun mahluk nyata.

Kalau sejumlah spiritualis ada yang grogi. Karena ada serangan gaib sehingga tidak bisa datang. Tapi Mas Puguh Wiyono tidak ada yang mengganggu. Sebab ada gurunya yaitu Mas Dodik Kuswanto yang membentengi.

Oleh karena itu beliau dengan senyum dan tubuh bugar bisa memasuki ruangan acara tanpa takut. Malahan sangat bahagia bisa mengikuti acara dari awal hingga akhir dengan senyum kemenangan dan bisa berkenalan dengan seluruh peserta dari berbagai kota.