Ki Hadi Wijaya Punya Kekuatan Spiritual Sehingga Bisa Hadir di Launching Buku Grand Master Yang Diadakan Penerbit Menara Madinah Books

Sosok Ki Hadi Wijaya bukanlah sembarang spiritualis. Tapi benar benar linuwih. Sehingga mampu menghadiri acara Launching Buku Grand Master dan Penghargaan Jurnalis, Kolumnis dan Rekanan Pemberitaan menaramadinah.com. berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid :

Ki Hadi Wijaya adalah tokoh Spititual yang sudah tidak asing lagi dalam dunia spiritual. Perannya cukup besar dalam dunia spiritual ditengah tengah masyarakat yang kering jiwanya.

Meski tampak hebat. Tapi masih memiliki sifat yang andap asor. Ramah terhadap muridnya dan sesama Guru Besar yang hadir diacara Launching Buku Grand Master dan penghargaan terhadap Jurnalis, Rekanan Pembeeitaan serta Kolumnis menaramadinah.com.

Sikap ramah dan tidak menyombongkan diri ini menjadi daya tarik tersendiri. Sehingga ada Gutu Besar Terapis Harbal Winardo, STĀ  dari Bandung yang ingin berkenalan. Bahkan ingin beguru tentang ilmu spiritual.

Gayungpun bersambut akhirnya Antara Ki Hadi Wijaya akan bertemu dengan Winardo di Bandung pada bulan yang akan datang.

Sementara para Jurnalis, Kolumnis dan rekanan pemberitaan menaramadinah.com salut dengan kehadiran Ki Hadi Wijaya di acara Launching Buku Grand Master. Mengingat sejumlah spiritual tidak bisa hadir karena mendadak sakit dan tidak punya kekuatan untuk hadir.

Oleh karena itu, sebagian undanganĀ  yang hadir menyatakan Ki Hadi Wijaya punya kekuatan spiritual yang luar biasa. Sehingga bisa menghadiri acara Launching Buku Grand Master dan Penghargaan Jurnalis, Kolumnis dan Rekanan pemberitaan menaramadinah.com.

Ki Hadi Wijaya hanya tersenyum bahagia. Karena bisa hadir diacara yang digelar Penerbit Menara Madinah Books dan menaramadinah.com di Hotel Primebiz Jl Gayung Kebonsari no. 30 Gayungan Surabaya.