Kebersamaan Dalam Berusaha Membedah Kebuntuan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Dengan model kebersamaan, hal yang di pandang sulit akan bisa teratasi secara baik.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di siang hari menjelang sholat duhur berjama,ah.

Pengembangan obyek wisata alam dengan konsep memberi kesempatan kepada para mitra dan juga anggota asosiasinya untuk bisa mengambil peran sekaligus mempromosikan usahanya di pandang sebagai langkah solutif dan jitu di era sekarang ini.

Pendataan para pelaku usaha mulai dari pabrik rokok,cat,minyak goreng dan para pelaku usaha lainnya terus di lakukan.

Penambahan tim perencana teknis yang ternyata juga punya pandangan mitra kerja yang bisa untuk di gaet langsung di restu,i manakala akan ikut berpartisipasi dalam mengisi stand yang ada.

Target realistis yang dalam waktu dekat di lahan seluas lima hektar lebih ini,di pergantian tahun baru ini harus sudah bisa di buka sekaligus di buat sebagai ajang tes pasar.

Kegiatan yang di landasi kejujuran, semangat yang sama untuk bisa maju bersama amat sangat wajib untuk selalu di tekankan pada para kolega sesuai dengan porsinya masing masing. Bagaimana tanggapan anda.?