KP. Cristian Sabilal Pussung Ciptonagoro Bikin Suasana Makin Mariah dan Akrab Diacara Launching Buku Para Grand Master dan Penghargaan Jurnalis, Kolumnis, Rekanan Pemberitaan

 

Tokoh budaya dan bisnisman KP  Cristian Sabilal Pussung Ciptonagoro memang luar biasa dalam membikin suasana jadi meriah dan akrab. Seperti apakah. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid :

KP. Cristian Sabilal Pussung Ciptonagoro memang luar biasa. Kehadirannya diacara Launching Buku Para Grand Master dan Penghargaan Jurnalis, Rekanan Pemberitaan serta Kolumnis telah memberi warna. Sehingga suasana menjadi akrab dan meriah.

Hal ini terlihat dalam sambutannya diacara tersebut. Beliau mengenalkan diri sebagai budayawan, pebisnis Cafe Bicopi, punya lembaga pendidikan di kampung Inggris Pare Kediri dan penceramah interpreneurship. Bahkan siap diundang menjadi penceramah interpreneur bisnis oleh para dosen, baik dibayar maupun tidak.

Seluruh undangan yang hadir kagum. Karena ada orang hebat dan bos besar yang cinta budaya Nusantara serta bisnisman. Juga siap kerjasama dengan KP. Cristian Sabilal Pussung Ciptonagoro.

Selain itu, saat sesi foto dan vedio  bersama. KP. Cristian Sabilal Pussung Ciptonagoro punya andil besar. Ia mengajak peserta untuk foto dan  vedio sambil mengucapkan Satu Untukmu Indonesia.

Sontak seluruh peserta yang terdiri dari dosen, budayawan, sejarawan, pengusaha, guru, wakil kepala sekolah, paranormal dan spiritual mengikuti arahannya.

Kemudian mengucapkan secara serendak Untuk Mu Indonesia. Juga tidak lupa mengucapkan Sukses G 20 di Bali dan Indonesia jaya jaya. Suasana menjadi semakin meriah dan keakraban semakin akrab.