Sasetya Wilutama Tokoh Pers dan Budayawan Ketika Diacara Launching Buku Para Grand Master dan Penghargaan Jurnalis menaramadinah.com

 

Sasetya Wilutana memang sosok praktisi dan teoritis sejati. Beliau siap hadir diacara yang diadakan Owner Penerbit Menara Madinah Books dan menaramadonah.com. Bahkan rampil memukau. Berikut ini  faktanya :

Sasetya Wilutama Humas STIKISA AWS tampil diacara Launching Buku Para Grand Master dan Penghargaan Jurnalis, Kolumnis, Rekan Pemberitaan menaramadinah.com pada Minggu, 13 November 2022 kemarin.

Beliau tampil penuh dengan menyampaikan tentang sejarah perkembangan Jurnalistik dari awal hingga kini. Sehingga seluruh peserta mengerti tentang dunia pers yang mengalami perkembangan yang begitu pesat.

Cukup lama  beliaunya bicara tentang dunia Jurnalistik dari zaman ke zaman. Pendengarnya tidak mengalami kebosanan. Justru semakin tertarik dan dianggap sebagai tambahan ilmu.

Suasananya pun menjadi ilmiah dan sangat pas. Karena yang hadir  sebagian besar penulis di menaramadinah.com. Mulai budayawan, sejarawan, jurnalis, guru dan dosen.

“Cukup menarik penyampaian Sasetya Wilutama Humas STIKOSA AWS,”ujar Sunanto, S.Pd, M.Pd dosen UNUSA yang juga Kolumnis menaramadinah.com.

Materi Jurnalistik yang disampaikan Sasetya Wilutama bukan hanya satu orang yang tertarik. Melainkan banyak orang. Boleh dibilang seluruh undangan yang hadir. Termasuk Owner Penerbit Menara Madinah Books Drs. Husnu Mufid, M.PdI.

Memang materi  jurnalistik yang disampaikan itu ditunggu tunggu seluruh peserta yang hadir.

Husnu Mufid