Terus Menerus Terjadi Pencurian Motor, Warga Jemursari Wonocolo Surabaya Pasang Spanduk Waspada Banyak Pencurian Motor

Surabaya-menaramadinah.com- Akhir akhir ini Selama Oktober dan November ini Maling Motor berhasil mencuri beberapa motor di Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya. Hingga kini maling motor belum berhasil ditangkap warga maupun polisi.

 

Warga pun geram dan marah. Untuk itu mereka melampiaskan dengan memasang Spaduk diatas Jl. Jemurwonosari Wonocolo Surabaya setelah hujan reda tadi malam Selasa, 15 November 2022.

Spanduk itu bertuliskan Waspada !!! Banyak Pencuri Motor Tolong Pak Polisi Tangkap Hidup Hidup. Pemasangan spanduk oleh warga karena maling motor sekarang setiap waktu dan jam. Jika ada kesempatan langdung nyuri. Padahal.dulu maling motor nyurinya menjelang subuh.

Adapun aksi pencurian itu di Makam Islam Jemurwonisari Wonocolo Surabaya  nopol  L 2703 KB motor Honda Beat Pink. Milik Pak Matroji jam 4 sore. Di sekitar lokasi ini dulu pernah terjadi pencurian motor.

Juga di kos Abah Sudirman Ismanto selama dua hari kemalingan motor dipagi hari dan magrib. Satu di dalam kos dan satunya lagi di depan kos pinggir jalan. Dulunya pernah pencurian juga.

Menurut Mas Fauzi Wakil RW09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya mengatakan, ada info dari anak gang buntu diba daul…tadi lewat gg buntu…boncengan 3…anak kecil2.

Tingkatkan kewaspadaan selalu. Jangan lengah. Beri kunci ganda pada cakram serta kunci setang arah kanan.

Insyaallah akan mempersulit pelaku curanmor. Motor beat saya yang hilang dibengkel yang lalu misalnya. Tiap hari pasti kunci gembok cakram dan setang arah kanan.

“Selama ini aman. Lengah sekali…ga pakai gembok cakram dan kunci setang arah kiri. Sebab baru dipinjam anak buah…sekali lengah…amblas,”ujarnya.

Husnu Mufid

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *