VERIFIKASI LAPANGAN DAN MONEV PERGURUAN TINGGI POLITEKNIK MASAMY INTERNASIONAL (POLMAIN) BANYUWANGI

Banyuwangi-menaramadinah.com, Hari Jum’at, 11 November 2022 Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) VII Vokasi telah melaksanakan verifikasi lapangan terkait akreditasi program studi dan monev perguruan tinggi di Politeknik Masamy Internasional (POLMAIN) Banyuwangi yang beralamat Jl. Ikan Paus No.10 – 15 Desa Karangrejo Kertosari Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi Propinsi Jawa Timur 68418
.

Kegiatan Monev dihadiri langsung oleh Ibu Hj. Anik Nuryanik, S.E., selaku Koor. Pokjar Vokasi, Ibu Cindy Charisma S., S.Sos, M.Sc., selaku analis organisasi perguruan tinggi dan Ibu Lina Arifatul H., S.I.Kom., selaku pengelola sistem informasi.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Direktur Politeknik Masamy Internasional Banyuwangi Bapak. Arif Fahmi, S.T.MT ketika bertemu dengan menaramadinah.com  Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan tim dari LLDIKTI7 telah membantu mengevaluasi POLMAIN, semoga POLMAIN semakin berkembang dan dapat menjalankan tridharma perguruan tinggi dengan baik.ujarnya..

“Tidak lupa kami selaku pimpinan mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua Yayasan beserta jajaran pengurus yayasan dan tidak lupa juga kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim serta teman-teman kampus POLMAIN yang sudah maksimal untuk mempersiapkan acara verifikasi dan monev perguruan tinggi,”tegasnya.

Lebih lanjut Direktur Polmain menjelaskan kegiatan ini sebagai bagian verifikasi lapangan akreditasi program studi dan monev perguruan tinggi di kampus politeknik masamy internasional Banyuwangi.

Hasil dari verifikasi lapangan tertuang dalam berita acara yang nantinya akan menjadi bahan kajian serta evaluasi dalam proses akreditasi prodi maupun PT.

Semoga dengan adanya verifikasi lapangan dan monev ini, POLMAIN segera dapat terakreditasi untuk program studi dan tingkat perguruan tinggi, harapnya.(Jurnalis Rishje)

#lldikti7 #lldikti7news #lldikti7info #polmain #politeknikmasamyinternasional #kampusvokasi #kampusbanyuwangi #banyuwangihits #banyuwangi #vokasi #vokasibisa #vokasikuat