Setiap Tanggal 28 oktober, Memperingati Hari sumpah Pemuda Menjaga Sikap Persatuan Bangsa

Jember, MenaraMadinah. com- Seluruh Pemuda Pemudi Pelajar Lapisan Intansi pemerinta, Setiap tanggal 28 oktober, warga Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda. Memiliki rasa berkebangsaan persatuan Yang Berbheneka tunggal ika, mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indinesia.

Kita Terapkan di dalam hati nurani Masing-masing. “,Kita jangan sampai terpecah Belah hanya Kepentingan segelintir orang, yang niat merusak keutuhan Negara yang Berbheneka Tunggal ika, yang kaya budaya. Sebagai Generasi Yang berpancasila siap menjaga keutuhan NKRI . Kita Wajib Menjaga Keutuhan Bangsa dan Negara dari Tangan yang tidak bertanggung Jawab terhadap keutuhan Bangsa. Yang Merongrong keuntungan Pribadi.

Demikian Yang di utarakan Kadisnaker Bambang Rudiyanto, setelah ngikuti upacara peringatan Sumpah pemuda, saat di temui di Ruang Cafe yang ada di kantor disnaker, sekaluan perdana sambil menikmati kopi Produk olahan lokal Kabupaten Jember.

“,Lanjut Bersama Bambang Rudianto sebagai Pemuda harus memiliki tanggung jawab yg besar menjaga keutuhan Bangsa dan Negara. Para Generasi penerus Yang bermoral bisa ciptakan , bersinergi berkolaborasi dengan pemerinta dalam menangani kurangnya lapangan pekerjaan ungkap kepala disnaker. Harapan Kepala disnaker Pemuda pemudi di era digitalisasi,Para Kaum milinia kecepatan menerima informasi.

Juga menciptakan Lapangan pekerjaan, wujutkan Desa pariwisata supaya tidak terjadi Urbanisasi. Banyak pencari kerja kekota di desapun kalau kita Pemuda Kreatif di pastikan Lapangan pekerjaan terwujud Pungsanya. Trisno70*