Kekompakan Pelaku Usaha Patut Di Apresiasi.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kekompakan pelaku usaha yang saling mendukung membuatnya bangga.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di petang hari ini usai menjalankan sholat mahrib berjama,ah.

Pengelolaan wisata alam yang nota bene andalan yang di tampilkan adalah sebuah kawasan kolam maupun danau, di perlukan adanya nilai lebih dari tempat tersebut.

Terjadi interaksi positif antara pelaku usaha wisata dengan pengusaha ikan koi,yang terjadi kesepakatan agar kolam bisa mempunyai daya tarik,ikan koi “sortiran” yang nilai jualnya murah di iyakan untuk di minta dan di isikan di kolam wisata tersebut, membuatnya trenyuh sekaligus bangga.

Simbiosis mutualis yang terkadang ada unsurnya sosial seperti inilah ,yang selalu di dengung dengungkan kepada para anggotanya agar bisa di jalankan.

Kita semua di ciptakan adalah sebagai pribadi sosial yang selalu membutuhkan kehadiran mitra,teman guna memudahkan langkah dalam berbagai aktifitas. Bagaimana tanggapan anda.?