Acara Jalan Sehat Digelar, Peringati HUT Partai Golkar Ke-58

 

Jember, MenaraMadinah. com Bersama para Pungawa Partai Golkar Jember, Mengadakan Jalan sehat. Yang di gelar di Kantor DPD Partai Golkar terletak di Kelurahan Sumbersari, kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember Jatim Minggu ,
16 oktober 2022.

Antusias Kader juga Para Milinia, ikuti Jalan Sehat yang Start/Finis ada di Kantor DPD Golkar Jember. Diikuti lebih dari 3000 rb Pesertas jalan sehat Partai golkar. Jalan sehat ini di gelar dalam rangka Peringati HUT partai golkar Ke-58, Pelaksanaan serentak Seluruh Indonesia Ungkap Ketua DPD Partai Golkar H. Karimullah Dahrujiad sapaan akrabnya Kj Karim, dengat Target Perolehan 6 kursi pada Pemilu 2024 Ungkapnya.

“, Demikian Ungkap Ketua DPD Partai Golkar Jember H. Karimullah Dahrujiad, Berharap kepada seluruh Jajarannya mulai sekarang untuk kerja keras. Cerdar untuk tuntaskan target 6 Kursi di pemilu 2024.Juga memenuhi target 6 kursi partai golkar di DPRD Kabupaten Jember. Saat di konfermasi para Awak media online di Kantor DPD Partai Golkar Jember. Ungkap Ji Karim sapaan Akrabnya.

“,Selajutnya di sela acara Jalan sehat para Peserta yang di ikuti lebih dari 3000,Menyemangati para pengurus, serta simpatisan Partai Golkar, menurut Ji karim acara jalan sehat di gelar Untuk mempersiapkan Memenangkan Pileg 2024 yang akan datang. Juga ingin pecahkan Rekor Muri terbanyak Pungkasnya.

“, Lanjut Ketua Panitia Sehat Partai Golkar Jember Tino Cahyono, Menjelaskan acara jalan sehat ini Pendaftaran Gratis, istilah Mengembalikan Kangen Partai Golkar. Target Kupon undia Hadiah yang di sediakan panitia pelaksana habis ludes, Dengan Aneka ragam Dor pres Yang di sediakan al:
Mulai dari sembako, Pelengkapan dapur, elektronika, sampai kehadia utama 1 unit Sepeda Motor. Start Universitas Jember(UNEJ) Finis di Kantor DPD Golkar Jember.

Tema HUT Partai Golkar Ke -58, Golkar Bangkit Menangkan Pemilu 2024.Kami gerakan seluruh komponen yang ada Untuk Mencapai target di tahun 2024 Katanyan.

Harapan Besar Bersama semua Simpatisan Partai Golkar Untuk Kerja Keras capai Target 6 Kursi di pemilu tahun 2024 Pungkasnya.

Trisno70*