Komunikasi Kunci Menguak Tabir Permasalan Usaha.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kebuntuhan kegiatan usaha bersama bisa terpecahkan mana kala di gelar pertemuan secara langsung.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Bertemunya 5 pribadi yang berlainan latar belakang usaha,yang harus di pertemukan untuk sebuah kegiatan bisnis bersama memang memerlukan penyikapan tersendiri.

Ke egoan dari masing masing pribadi, sulitnya komunikasi lewat udara yang di bangun beserta tidak segera sigapnya dalam pelaksanaan kerja, menjadikan bumbu bumbu perpecahan dan timbul rasa saling ketidak percayaan.Menilik dari kejadian seperti itu langkah pertemuan langsung guna mengambil langkah dan solusi agar bisa satu frim pemikiran bersama memang perlu di adakan segera.

Sinergisas satu sama lain, saling berbagi peran beserta saling mengisi,menambal yang di mungkinkan bisa di kerjakan harus bisa di utamakan demi tetap terjalin kekompakan.

Mudahnya komunikasi yang di bangun,mengetahui hak dan kwajiban masing masing beserta jiwa jujur dan komitmen betul betul harus bisa di bawa terus bila sebuah lembaga bersama yang di isi dengan tipikal yang tidak sama latar belakangnya kalau ingin tetap bisa berjalan. Bagaimana tanggapan anda.?