Keberadaan Papan Reklame Mempunyai Nilai Bisnis Tinggi.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pemasangan papan reklame di tepi jalan amat sangat di idam idamkan.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Kepemilikan tempat usaha binaannya yang terletak di tempat strategis tetapi belum ada satupun di sepanjang jalan itu terpampang berdirinya papan reklame membuatnya trenyuh dan ngelus dada.Sambil mengamati kemungkinan anggota asosiasinya ada yang bergerak dalam bidang periklanan,di cobanya juga mengkomunikasikan tentang proses perijinan pendirian papan reklame saat bertandang di sekretariatnya di dewan pengupahan.

Sebetulnya sebuah peluang usaha yang sangat berprospek hanya bermodalkan besi besar beserta rangka untuk memasang banner usaha sudah bisa menjadi pendapatan yang luar biasa besar ketika tempat yang di pilih terletak di lahan yang strategis di pastikan banyak sewa papan reklame tersebut.

Kerinduannya segera terpasang papan reklame di sekitar tempat usahanya semoga segera bisa terealisasi lahan yang kita kelola akan dengan senang hati apabila ada yang minat pasang papan reklame,akan di sambut dengan tangan terbuka. Bagaimana tanggapan anda.?