Nusantara1Rasa, MATRA dan Nahdlatul Ulama” Penyelengara “Ngopi Bareng Dan Silaturohim Budaya Dengan Gus Zestrouw

Surabaya-menaramadinah.com-“Nusantara1Rasa, MATRA dan Nahdlatul Ulama” mengadakan Diskusi Budaya Untuk Persatuan Indonesia Minggu, 25 September 2022 pukul 20.00-24.00 wib kemarinm.

Thema yang diambil adalah    “Ngopi Bareng dan Silaturohim Budaya dengan Gus Zestrouw ( Aspri Gus Dur) Minggu,  di Bicopi Merr Jl.  Ir. Sukarno 678 Surabaya kemarin.

Rombongan Dr. Ngatawi Al Zastrouw yang juga Pimpinan LESBUMI PINK dan Pejabat di University lndonesia bidang Budaya serta Aspri Presiden Gus Dur. Tiba dibandara Juanda dengan  Pesawat Garuda.

Kedatangannya  disambut dan dijemput Langsung Oleh KP Christian Pusungsung atau biasa dikenal Mas Abie or MR. B
Yang mana beliaunya Ketua MATRA (Mastarakat Adat Nusantara) Jatim dan juga Ketua Yayasan Nusantara 1 Rasa.

Juga ketika tiba bicopi disambut oleh Sekjend N1Ra Om Iwan dan Pak Sonni dengan ramah penuh persahabatan.

Acara tersebut dihadiri Banser NU, LakSusGajahMadaJatim, Paguyuban Budaya Surabaya, Tandava, Flores Bersatu dan Masyarakat Umum Pelanggan BicopiWarung Merah Putih.

Tujuannya acara itu, dengan Kebudayaan dan Adat Istiadat yang banyak di Nusantara ini Justru menjadikan kita Satu Kesatuan yang tanoa melihat Ras, Suku, Agama bersatu Untuk Indonesia. Dengan cara saling menghotmati.

Suasana  bincang budaya itu  semakin malam semakin meriah. Karena yang datang untuk berbincang santai sambil menikmati Kopi di Bicopi Cafe.. Merah Putih Surabaya. Ada dari tokoh kyai Muda NU Kyai Abdul Hamid Pengasuh Ponpes Bureng,

Juga Mantan PBM Gus Dur ( Pasukan Berani Mati) Gus dur saat mau dilengserkan yaitu Gus Muhtahir dan sodara Banser yang juga mantan PBM

Semakin meriah lagi semakin malam Ada Hyank Weldo dengan komintas Tandavanya datang di bicang budaya santai.

Ditambah lagi ada Banser NU, LakSus Gajah Mada Jatim, PBS paguyuban Budaya Surabaya, Tandava, Flores bersatu dan Masyarakat Umum Pelanggan Bicopi

Husnu Mufid