Amankan Jalur Sporter Sepak Bola, Polsek Tandes Lakukan Apel Bersama Linmas dan Satpol PP

 

SJG, SURABAYA – Kapolsek Tandes, beserta jajaran Polsek Tandes, hari ini Sabtu ( 10/8/19), siang pukul 13:00 wib, melakukan Apel gabungan tiga pilar yang terdiri anggota kepolisian,linmas dan satpol PP kecamatan Tandes.

Pelaksanaan apel tersebut di pimpin langsung oleh Kompol. KUSMINTO selaku pimpinan apel tersebut. Saat di tanya KUSMINTO mengatakan,” bahwa Apel ini kita lakukan untuk persiapan antisipasi pengamanan suporter sepak bola laga liga 1 indonesia antara Madura united vs Persebaya Surabaya yang di helat sore ini di stadiun gelora bung Tomo Pakal Surabaya,jelasnya.

Lebih lanjut KUSMINTO mengatakan bahwa,” Apel yang di ikuti oleh 44 anggota yang terdiri dari 32 personil Polsek Tandes, 4 personil Linmas dan 8 anggota satpol PP kecamatan Tandes yang nantinya langsung usai apel diterjunkan ke lokasi tugas sesuai tempat ploting pengamanan yang sudah di tentukan”.

Hal ini selalu kita lakukan sebagai antisipasi pengamanan sebelum adanya laga pertandingan sepakbola dimana para suporter Persebaya Melawati jalur wilayah Tandes, agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,” jelas KOMPOL KUSMINTO usai melakukan apel dan hendak meluncur langsung ke lokasi pengamanan.( YAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *