Kunci Sukses JJS Hardiknas 2022 PGRI Cabang Panti adalah Sinergi Kolaborasi.

Jember, 29 Mei 2022. MenaraMadinah.com
Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Porprov Jatim dan Hari Lahir Pancasila PGRI Cabang Panti mengadakan giat jalan sehat start dan finish di lapangan Argopuro Panti. Hadir dalam acara ini antara lain :
– Sekdin Dispendik Kabupaten Jember, Akh Helmi Luqman,S.Sos
– Camat Panti, Beny Armindo Ginting,S.STP
– Kapolsek Panti, IPTU Lilik Sukoco.
– Danramil Panti, Kapten CHB Mulyadi
– Ketua PGRI Kabupaten Jember, Drs.H.Supriyono,SH.MM
– Koorwas Kecamatan Panti, Drs Imam Hudari,MPd
– Koorwas Kecamatan Sukorambi/Wakil Ketua PGRI Kab.Jember, Drs.Bambang Ruskanar Priyanto,MPd
– Kepala sekolah dan seluruh elemen pendidikan se kecamatan Panti.

Ketua PGRI Cabang Panti, Sahroni,SPd dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada KKG Panti, K3S Panti, PGRI Cabang Panti, OPK Kecamatan Panti, Muspika Panti serta semua pihak atas Sinergi Kolabarasinya sehingga acara jalan sehat hardiknas 2022 yang diikuti 1000 peserta berjalan lancar dan sukses. Terimakasih pula disampaikan kepada sponsor tunggal KPN Eka Prasetya Kecamatan Panti sehingga acara JJS sukses. Ungkap Sahroni.

Sebelum melepas peserta JJS yang dipimpin camat Panti, Beny Armindo Ginting,S.STP, ketua PGRI Kabupaten Jember Drs.Supriyono,SH.MM memberikan semangat dan ucapan sukses kepada ketua PGRI Cabang Panti yang sudah berkolaborasi dengan Muspika untuk suksesnya acara JJS pagi ini, yang penting Happy dan sehat, diberikan rezeqi banyak dan barokah. Satu kata kunci sukses acara ini adalah Sinergi Kolaborasi. Ungkap Supriyono.

Kemeriahan acara JJS Hardiknas 2022 PGRI Cabang Panti menghibur para pengunjung adalah hadirnya aneka hiburan tari, drumbund SDN Serut 01 dan hiburan musik karaoke serta banyaknya hadiah yang disediakan oleh sponsor tunggal KPN Eka Prasetya kecamatan Panti. PGRI cabang Panti memang keren, ungkap sekretaris dinas pendidikan kabupaten Jember Akh Helmi Luqman,S.Sos.

Penulis : Lukman Hakim