Deklarasi Anis Baswedan For Presiden RI 2024-2029 di Hotel Cempaka Jember Tonggak Awal Pergerakan JARNAS (Jarnas Anis Baswedan) Kab.Jember

Jember, 26 05 2022 MenaraMadinah.com-Hari ini kamis 26 Mei 2022 bertempat di Aula Hotel Cempaka Jember berlangsung Deklarasi Anis Baswedan For Presiden Republik Indonesia 2024 – 2029. Sebelum acara berlangsung Anies Baswedan melalukan komunikasi video call bersama utusan DPP JARNAS Bpk Sodik dan Relawan. Anies Baswedan menyampaikan “minal aidhin wal Faidhin, semoga sehat semua,semangat dan maju terus”, disambut dengan yel yel Anies Presiden – Anies Presiden – Anies Presiden.

Ketua Panitia Deklarasi Jarnas, Yunus menyampaikan dana deklarasi murni dari donatur tunggal bpk H.Sodik dari DPP JARNAS. Adapun yang hadir antara lain :
– Perwakilan DPP dan DPW JARNAS.
– Ketua, Sekretaris, Bendahara DPC Jarnas 93 orang dari 31 kecamatan.
– Pengurus DPD JARNAS Kab.Jember
– Media TV Nasional, Media on line dan cetak. Ungkap Yunus.

Ketua DPD Jarnas (Jaringan Relawan Nasional Anis Baswedan) Kabupaten Jember, Prastiono mengungkapkan bahwa Deklarasi ini merupakan yang pertama kali di Indonesia. Setelah deklarasi ini, DPD JARNAS bergerak turun ke DPC-DPC untuk membantu pelaksanaan program diantaranya program milinial, program untuk perempuan, program UMKM dan menyiapkan team kelompok pegiat media sosial. DPD JARNAS sebatas fasilitator mengkoordinasi sedangkan pelaksana program adalah DPC. Ungkap Prastiono.

Sementara itu DPP JARNAS Bpk H.Sodiq Suhardiyanto mengungkapkan bahwa JARNAS disetiap propinsi sudah terbentuk dan harapannya setiap kabupaten ada. Sekarang dalam tahapan untuk pak Anies dicalonkan resmi oleh partai politik minimal 20% syarat presiden treshold terpenuhi. Salam saya mari kita bekerja IDEOLOGIS bahwa kita bekerja secara ikhlas dan sadar memilih Anies Baswedan sebagai Calon Presiden kita. Ungkap H Sodiq Suhardiyanto.

Penulis : Lukman Hakim